We Need Khilafah, Not Democracy and Liberal Capitalism

Alhamdulillah, ICMS 2014 (Indonesia Congress of Muslim Students) di kota Pontianak bisa dilangsungkan. Walaupun diwarnai dengan beberapa kendala teknis, namun berkat kontribusi rekan-rekan panitia yang serius dan bersemangat, dan pastinya karena pertolongan Allah SWT masalah itu bisa diatasi secepatnya. Mudah-mudahan Allah SWT membalas dengan pahala terbaik.

Secara Umum ICMS 2014 adalah acara yang berkonsentrasi pada penguatan opini di kalangan mahasiswa dan pelajar. Tujuannya adalah kebangkitan umat. Dengan digelarnya ICMS 2014 ini rekan-rekan mahasiswa seIndonesia mengopinikan kebusukan dan kerusakan sistem Demokrasi Sekulerisme yang mana diadopsi negeri ini sebagai sistem kenegaraan.

Selain itu juga rekan-rekan mahasiswa seIndonesia yang tergabung dalam agenda ICMS 2014 menyuarakan gagasan Penegakkan Negara Yang Berkedaulatan Syariat Islam. Rekan-rekan mahasiswa memandang ide ini sebagai cita-cita bersama dan menjadi agenda utama berbagai pergerakan mahasiswa. Mereka juga berkomitmen untuk memperjuangkan ide ini dengan kesungguhan dan keseriusan. Komitmen ini semata karena dorongan aqidah, dimana Allah SWT mewajibkan Umat Islam untuk menegakkan syariat-Nya di muka bumi, sesuai dengan tuntunan Rasulullah SAW.


Singkatnya ICMS 2014 merupakan satu diantara agenda revolusi Islam dari kalangan Mahasiswa dan Pelajar Indonesia. Demokrasi yang berakidahkan sekulerisme dipandang sebagai ide kufur yang menjadikan manusia sebagai Tuhan dan meremehkan syariat Allah SWT. Sekulerisme lahir dari kondisi carut marut peradaban barat lalu dipaksakan ke negeri negeri kaum muslimin sebagai intrumen imperialisme gaya baru.

ICMS 2014 Pontianak digelar pada ahad (26, okt 2014) lalu dengan mengusung tema "We Need Khilafah, Not Democracy and Liberal Capitalism". Kegiatan ini digelar di tengah hiruk pikuk aktivitas pagi kota pontianak, tepatnya di Bundaran Digulist atau Bundaran UNTAN yang merupakan satu diantara ikon Ibukota Provinsi Kalbat tersebut.

Secara umum rangkaian kegiatan ICMS 2014 berupa orasi politik yang berisikan kalimat-kalimat penyadaran dan wacana perubahan ke arah Islam. Selai itu diselingi pula dengan teatrikal yang diperankan rekan-rekan mahasiswa untuk menggambarkan kondisi masyarakat Indonesia yang dikungkung dengan sistem kufur Demokrasi Sekulerisme, lalu hadirlah Islam yang akan memberikan cahaya rahmat, sesuai janji Allah SWT bahwa Islam adalah agama yang memberikan Rahmat Untuk Semesta Alam.

"Kita yang hadir di sini... Dan rekan-rekan mahasiswa dan pelajar yang ada di sana... Menginginkan Syariat Islam...!!!! Allahu Akbar!!!", Seru zikrie, mahasiswa FKIP UNTAN dalam orasinya.[]
Artikel Terkait
Share on Google Plus
"Semoga Menginspirasi"
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 Tanggapan:

Posting Komentar